Pendaftar Seleksi XL Future Leaders 2019 Tembus 17 ribu Mahasiswa

FOTO : Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi se Indonesia konsentrasi menjalani tes seleksi XL Future Leaders Batch 8 di Surabaya, Selasa (13/8/2019). (Ist)

SURABAYA|BIDIK NEWS – Program XL Future Leaders 2019 (XLFL) mulai masuk tahap seleksi. Sebanyak 17 ribu mahasiswa dari berbagai penjuru Tanah Air mendaftar program yang digelar XL Axiata dan telah memasuki tahun ke-9 ini. Seleksi berlangsung secara bertahap di sejumlah kota mulai 27 Juli – 25 September 2019.

Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih mengatakan, antusiasme mahasiswa dari berbagai daerah yang ingin bergabung dengan program XL Future Leaders tahun ini tembus 17 ribu. Jumlah ini lebih tinggi dari tahun lalu sekitar 16 ribu mahasiswa. Ini menunjukkan program XLFL makin dikenal luas oleh mahasiswa Indonesia, termasuk manfaat yang Siberian.

“Untuk program XLFL tahun ini, jumlah peserta yang diterima minimal 150 orang terpilih melalui serangkaian seleksi ketat,” kata Tri Wahyuningsih, Selasa (13/8/2019).

XLFL adalah program pengembangan kepemimpinan untuk mempersiapkan calon pemimpin global yang mempunyai jiwa kepemimpinan. Sekaligus mempunyai sifat kepedulian dengan lingkungan sekitar. XL Axiata berharap para peserta suatu saat nanti akan bisa secara maksimal ikut membangun masa depan Indonesia yang lebih baik. Program ini berlangsung selama 2 tahun untuk setiap angkatan. (hari)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*