Peserta Lomba Tajemtra 2019 Akan Dimanjakan Dengan Pijat Gratis

FOTO : Ilustrasi

JEMBER |BIDIK NEWS – Lomba gerak jalan Tanggul – Jember atau lebih dikenal “Tajemtra” akan segera di gelar,lebih istimewa lagi, Tajemtra2019 yang akan dilaksanakan pada 31 Agustus 2019 akan di sediakan pijat gratis, Jum’at 09/08/2019.

Pijat gratis ini merupakan pembeda dari penyelengaraaan tahun-tahun sebelumnya, dan layanan ini disediakan Bupati Jember dr.Hj Faida MMR, Jelas PLT. Kepala Dispora Jember, I Made Seputradana.

Pelayanan pijat gratis akan berada di Pos Bangsalsari,Rambipuji, Alun-alun Jember dan Pendapa. Para peserta Tajemtra juga akan mendapat premi asuransi gratis.

Masih Made,bagi peserta lansia yang mengikuti tajem hingga selesai akan mendapat hadiah khusus, sementara bagi pendaftar pertama di sediakan 3000 kaus gratis,tuturnya.

Dikesempatan yang sama, I Made menyampaikan himbauan Bupati bahwa” peserta tajemtra jangan sampai meninggalkan Sholat,” tuturnya.

Pendaftaran yang akan bermula pada tanggal 15 – 29 Agustus 2019 ini bertempat di Kantor Dispora Jember (JSG) dan 31 Kecamatan se- Kabupaten Jember.

Tajemtra tahun 2019 ini Pemkab Jember menyediakan hadiah uang pembinaan dengan total Rp.80 Juta, Tropi, sepeda motor dan hadiah kejutan lainya.

Sementara untuk katagori lomba,lanjut Made,lansia diatas 70 tahun pria dan wanita, kostum kreatif beregu, gerakan kreatif beregu, perorangan putra dan putri, beregu pelajar putra dan putri,serta beregu umum putra dan putri.

Terkait persyaratan, Made menjelaskan, peserta minimal berusia 16 tahun,menyerahkan foto kopi KTP/SIM/Kartu pelajar,serta premi asuransi yang diperoleh secara gratis,khusus lansia harus menyerahkan surat sehat dari dokter.

Di akhir wawancaranya I Made menjelaskan “Tajemtra akan dilaksanakan pada 31 Agustus 2019,dimana titik berangkat di Alun-alun Tanggul dan berakhir di Alun-alun Jember,” pungkasnya.(Monas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*