Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, Pimpinan Forkopimda Guyub 

FOTO : Bupati bersama seluruh pimpinan Forkopimda .(Mona)

JEMBER|BIDIK NEWS – Pagelaran wayang kulit dalam rangka memperingati” Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 19 di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Jember pada Minggu malam (21/7/ 2019) berlangsung meriah.

Kehadiran Bupati Jember dr.Hj. Faida MMR, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, Dandim 0824 Letkol Inf Arif Munawar dan seluruh tamu undangan, di sambut Kajari Jember, Ponco Hartanto bersama Istri.

Acara yang diawali dengan Sholawatan ini, dilanjutkan dengan sambutan Kajari Jember. Kajari mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan, serta memohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyambutanya.

Tak lengkap rasanya kalau orang nomor satu di Jember yang tampil dengan elegan ini tidak terdengar suaranya, dengan penuh hormat pembawa acara mempersilahkan Bupati Jember dr.Hj. Faida MMR untuk menyampaikan sambutanya.

Dalam sambutanya Bupati menyebutkan, “sekian lama kita bersama sama membangun Jember,tentunya itu akan menjadi catatan tersendiri dalam kehidupan kita bersama ,ada suka ada duka, inilah kehidupan.”

Kerjasama yang baik antara Pemkab Jember bersama kejaksaan Negeri Jember selama ini akan terus kita ingat walaupun ada Pasar kami yang masih di segel saat ini” kami akan dukung upaya penegakan hukum yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Jember,” pungkasnya

Didalam sambutanya Bupati turut mengapresiasi Kejaksaan Negeri Jember dalam upaya melestarikan Budaya yang memang searah dengan 4C yang yang sedang dibangun saat ini,salah satunya ialah Culture.

Akhirnya saya atas nama pribadi,Pemkab Jember dan Forkopimda mengucapkan terima kasih banyak atas kerjasama yang terjalin selama ini dan pasti akan kami kenang selalu.

Menambah hangatnya malam Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Darmakarini ke 19 tersebut,Dandim 0824 Letkol Inf Arif Munawar membawakan 2 tembang lagu Campursari yang di iringi oleh para sinden Ki dalang Eddy Siwanto MC.

Suasana semakin seru saat Dandim 0824 tidak mau turun dari pentas kalau Bupati Jember tidak naik Panggung,sontak ajakan tersebut mendapat tepukan gemuruh dari seluruh tamu yang hadir.

Di ikuti oleh seluruh pimpinan forkopimda dr.Faida menaiki Pentas dengan membawakan tembang jawa yaitu ” Perahu Layar ” yang diiringi jogetan oleh para pimpinan Forkopimda.

Kebersamaan yang penuh damai ini dipandang sejuk oleh masyarakat,walaupun ada persoalan yang melingkari tupoksi dari masing-masing lembaga atau instansi yang dipimpinya mereka tetap bisa merajut kebersamaan. ( Monas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*