FOTO  :Kemeriahan acara Pelepasan 148 ASN di Pendopo Wahyawibawagraha .(Monas)

JEMBER|BIDIK NEWS – Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Jember dalam acara Pelepasan dan Do’a bersama 148 ASN calon jama’ah haji lingkungan Pemkab Jember yang berlangsung di Pendopo Wahyawibawagraha Senin 15 Juli 2019 menjadi Kado istimewa.

Acara yang di awali dengan lantunan ayat-ayat suci Al Qur’an di lanjutkan pembacaan sholawat yang dilanjutkan dengan sambutan oleh Wakil Bupati Jember Drs. KH. Muqit Arief .

Dalam sambutanya Wabup menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh calon jama’ah haji terkait persiapan pemberangkatan hingga sampai di tanah suci.

” Perbaiki niat, jaga kesehatan,dan jaga amalan ibadah saat di tanah suci semoga menjadi Haji yang Mabrur”, amin.

Sebelum menutup sambutanya,Kyai Muqit berpesan kepada semua calon jama’ah haji yang hadir “fokus pada ibadah,jangan bawa barang-barang yang di larang dan jangan lupa untuk mendoakan Jember menjadi lebih baik,”pungkasnya.

Kehadiran dr.Hj Faida MMR, dalam acara tersebut telah menjadi penyempurna dan kebanggaan tersendiri bagi seluruh calon jamaah haji beserta keluarga yang hadir.

Dengan berbagai candaan namun tetap serius, Bupati yang juga Allumni Pesantren ini meminta kepada seluruh ASN calon jama’ah haji ini untuk betul-betul fokus kepada seluruh proses Ibadah sehingga diharapkan menjadi haji yang mabrur.

“Manjadi Haji yang Mabrur adalah doa kita bersama,sehingga segala pengorbanan yang kita lakukan selama ini berbuah manis dan berdampak positif terhadap diri dan lingkungan,” pungkasnya.

Masih Bupati,di kesempatan yang baik ini mari kita berdoa bersama agar pembangunan embarkasi haji di Jember ini diberi kelancaran oleh Allah SWT amin. (Monas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here