SAMPANG | BIDIK NEWS — Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polres Sampang Gelar Tasyakuran di Koramil 0828 Sampang, Rabu (10/7/2019). Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat.

Digelarnya tasyakuran di Koramil 0828 Kota, karena Polres Sampang ingin membagi kebahagian bersama dan sekaligus memperkokoh senergintas antara TNI – Polri, khususnya di Kabupaten Sampang. Selama ini hubungan TNI – Polri di Sampangsudah terjalin sangat baik, dan diharapkan akan semakin solid dan padu.

Hadir dalam tasyakuran HUT Bhayangkara ke 73 tersebut, Waka Polres Sampang Kompol Suharono, SAG, Kasdim 0828, Pejabat Utama Polres Sampang bersama anggota Polres, anggota Kodim 0828, serta tak ketinggalan awak media.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, karena Polri saat ini telah memasuki usia yang ke 73. Dengan semakin bertambahnya usia, diharapkan Polri ke depan akan semakin maju dan jaya.

Tantangan yang dihadapi Polri ke depan, sebut Wabup tidaklah ringan. Untuk itu, terjalinnya sinergitas Polri, TNI maupun masyarakat harus lebih diperkokoh.

” Baru pertama kali saya menyaksikan pelaksanaan tasyakuran hari Bhayangkara dilaksanakan di markas TNI, yaitu di Koramil Kota 0828 Sampang, ini menunjukkan betapa padu dan kompak dalam menjalin sinerginitas antara TNI dan Polri di tingkat atas sampai bawah, seperti Polres Sampang dan Kodim 0828 Sampang,” kata H Abdullah Hidayat Rabu (10/7/2019).(syam).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here