Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Darmo, Guguk Heru Triyoko (kiri) saat MoU dengan Muhammad Zaini, HOD Ciputra Waterpark. (Foto : Ist)

SURABAYA | BIDIK NEWS – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS) Cabang Surabaya Darmo bersinergi dengan Ciputra Waterpark Surabaya. Sinergi ini berupa pemberian benefit tambahan berupa diskon 50% bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan. 

Program diskon 50% ini berlaku selama 1 tahun, yakni sejak perjanjian kerjasama dimulai pada 1 Juli 2019 hingga 1 Juli 2020 mendatang. Diskon 50% dari publish rate untuk hari biasa (Senin – Jum’at) dan 30% dari publish rate untuk akhir pekan (Sabtu dan Minggu).

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Darmo, Guguk Heru Triyoko mengatakan, pemberian diskon ini salah satu program peningkatan manfaat bagi Pemegang Kartu BPJS Ketenagakerjaan. Juga memberi kesempatan kepada perusahaan untuk membantu meningkatkan jumlah pengunjung.

“Untuk mendapatkan diskon masuk pemandian Ciputra Waterpark, pengunjung cukup menunjukan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan dan Kartu Tanda Penduduk (KTP),” kata Guguk, Senin (8/7/2019).

Sebelumnya, BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo telah melaksanakan perjanjian kerjasama Co-Marketing dengan Hotel 88 Surabaya. “Dengan mengakses https://comarketing.bpjsketenagakerjaan.go.id/ peserta BPJS Ketenagakerjaan dapat melihat daftar promo dan diskon dari program manfaat lain BPJS Ketenagakerjaan lainnya,” ujarnya. 

Selain itu, lanjut Guguk, dalam waktu dekat pihaknya akan mengembangkan bentuk kerjasama Co-Marketing dengan perusahaan-perusahaan dari jenis usaha lainnya. “Dengan manfaat keseharian ini, peserta kami harapkan dapat memanfaatkan secara optimal untuk menjamin pelayanan dan manfaat terbaik untuk mewujudkan kesejahteraan menyeluruh bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan,” pungkas Guguk Heru Triyoko. (hari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here