FOTO :  Bupati saat memberikan Sambutan.(Monas)

JEMBER |BIDIK NEWS – Pentingnya membangun sinergi antara semua pihak menjadi penekanan Bupati Jember dr.Hj Faida MMR,hal tersebut disampaikan saat Pelantikan Pejabat Administrator (JA) dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jember Selasa 25 Juni 2019.

Pelantikan yang dilaksanakan di Pendopo Wahyawibawagraha ini turut dihadiri oleh Pejabat utama Pemkab Jember,Direktur Utama PDP,PDAM dan RSD dr Soebandi,Kalisat,Balung, para Camat se-Kabupaten Jember.

Dalam amanatnya Bupati mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dan berharap bisa segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan meminta kepada pejabat yang hadir untuk bisa membantu pejabat baru agar segera bisa menjalankan tugas dengan sebaik baiknya.

Selanjutnya Bupati ingatkan kepada pejabat yang baru dilantik dalam menjalankan tugasnya tetap memegang prinsip tegak lurus,tidak ada alasan melakukan pungutan-pungutan apalagi korupsi dalam pemerintah Kabupaten Jember.

Tidak ada yang dilantik dalam jabatan yang perlu bayar membayar,tidak ada yang perlu dijalankan dalam menjalankan tugas kewajiban struktur pemerintah Kabupaten Jember yang perlu di anggarkan non bajeter, hindari menggunakan anggaran non bajeter, tanggungjawab sudah berat,jangan ditambai lagi dengan beban pisikologis karna menjalankan hal-hal diluar prosedur yang ada.

Sudah biasa bekerja baik masih dalam teguran dan serangan-serangan maupun tekanan persepsi opini itu sudah hal biasa,oleh karnanya tingkatkan kopetensi berkomunikasi publik, tingkatkan kopetensi berkoordinir didalam, kuncinya adalah membangun sinergi,jelas Bupati. (Monas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here