FOTO : Anggota Kodim Gresik saat diambil simpel tesr urine .( Ali)

GRESIK|BIDI NEWS. Kodim Gresik bekerjasama dengan dengan BNN Kab. Gresik menggelar kegiatan penyuluhan dan sosialisasi tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) , dengan materi sosialisasi di berikan kepada Personel Kodim 0817/Gresik diantaranya Para Perwira Staf, Danramil, serta Bintara dan Tamtama serta ASN kegiatan berlangsung di Aula Brigjen Rahmatoelah , Kamis (27/6).


Pada Kegiatan P4GN pagi ini dalam rangka mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba khususnya kalangan Prajurit dan keluarga besar Kodim 0817/Gresik, kegiatan di awali Sambutan Oleh Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos intinya ungkapan terima Kasih kepada BNN Kab. Gresik yang telah meluangkan waktunya untuk hadir yang kesekian kalinya di Makodim 0817/Gresik untuk memberikan pemahaman tentang P4GN.


“Kegiatan ini selain kita melaksanaan tes Urin secara acak kepada seluruh prajurit, kita juga menerima sosialisasi tentang bahaya dari narkoba, jadi kita semakin lebih paham apa itu Narkoba dan apa efeknya apabila kita menkonsumsi Narkoba.” jelas Dandim se usai membuka kegiatan tersebut.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kegiatan penyuluhan dan sosialisasi Bahaya Narkoba/P4GN merupakan Program dari Komando Atas, dalam rangka mendukung dan mensukseskan Program “Indonesia Bebas Narkoba”. ( ali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here