Foto : Ketua Asmipa dan Wakil bupati Gresik saat halal bihalal .(Ali)

GRESIK| BIDIK NEWS -ASMIPA (Astana Mitra Pariwisata) yaitu asosiasi dari berbagai elemen yang mengerakkan industri pariwisata dan baru beberapa bulan ber diri di Gresik. salah satu kegiatan yang di gelar kemarin adalah halal bi halal , dan berlangsung di salah satu rumah makan di Surabaya. Mumpung masih suasana bulan syawal ya sekalian saja kita bikin kegiatan silaturohim dan juga halal bi halal, jelas Umi Kulsum Ketua Asmipa Gresik.

” Sebagai pendukung dari industri pariwisata, kita mesti merangkul semua elemen untuk saling melengkapi, mulai pemilik armada bus . biro travel, sopir bis, pemandu wisata, pemilik rumah makan, pemilik hotel, dan semua yang terkait dengan pariwisata untuk saling ber interaksi untuk mendongkrak industri pariwisata agar semakin berkembang dan semakin banyak angka kunjungan baik wisatawan domistik maupun manca negara,” jelas Umi Kulsum.

Lebih lanjut di katakan bahwa dengan terbentuknya Asmipa adalah salah satu organisasi pariwisata yang berkarakter dan saling mengisi satu sama lain antar pelaku pariwisata dengan mewujudkan anggota yang mampu berkarya,berkontribusi serta berdedikasi tinggi di dunia kepariwisataan pada khususnya demi kemajuan bersama,dan meningkatkan kualitas dalam pelayanan kepariwisataan.

Dalam kesempatan halal bi halal Asmipa tersebut, tampak hadir Wakil Bupati Gresik Moh Qosim, dan ratusan anggota Asmipa. ( ali )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here