Kuasa Hukum Terlapor Kasus ” Pemerkosaan Stafnya ” , Minta Damai

Foto : Kuasa hukum terlapor dan kuasa hukum pelapor saat jumpa pers .(Rizky)

SURABAYA | BIDIK NEWS – Viralnya, berita seorang pengacara di Surabaya, beredar dugaan pemerkosaan terhadap staf karyawannya. Kuasa Hukum Terlapor mendatangi kantor hukum Abdul Malik, SH., MH di Jalan Prambanan No.5, Pacar Keling, Surabaya.

Diketahui kuasa hukum terlapor yakni bernama Rohman Hakim, SH., MH.S.Sos.MM mendatangi maksud dan tujuannya karena masih teman sejawat dan sekaligus bersilahturrahmi.

“Kedatangan saya ke Pak Abdul Malik ini karena teman sejawat. Sekaligus klarifikasi terhadap berita yang beredar viral itu. Karena klien saya bernama Parlin Sitorus merasa tidak pernah melakukan hal tersebut, ” Ujar Abdul Rohman kepada wartawan.

Abdul Rohman menambahkan, klien saya juga melaporkan balik ke Polda Jatim dan berkasnya sudah dilimpahkan ke Polrestabes Surabaya.

Tidak hanya itu, klien kami juga melakukan gugatan perdata terhadap EDC di Pengadilan Negeri Surabaya.

“Kedatangan kami selaku kuasa hukum dari Parlin Sitorus ingin mencari win-win solusi dan apabila ada jalan bisa di selesaikan dengan secara kekeluargaan akan lebih baik,” Pungkasnya, di kantor hukum Abdul Malik, Jalan Prambanan, Jumat (14/6).

Sementara itu, kuasa hukum korban, Abdul Malik, SH., MH mengatakan, kami ini menerima siapa pun yang datang dikantor ini. Apalagi yang bersilahturrahmi ini adalah teman sejawat.

“Ya, kalau kami selaku kuasa hukum akan berkoordinasi dengan klien kami dulu. Terkait etikad baik dari kuasa hukum terlapor,” Terang Abdul Malik.

Lanjut Malik, yang saya takutkan ini apabila klien saya ini ternyata hamil lalu bagaimana ?. Ya, mudah – mudahan saja tidak hamil.

“Karena kalau klien saya hamil maka kasihan masa depannya,” Imbuhnya.

Barang bukti itu yang kami serahkan kepada penyidik itu ada celana dalam EDS yang masih ada spermanya. (Riz).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*