Camat Sukorambi Ajak Muspika dan Jajaranya Tingkatkan Pelayanan

Foto : Camat Sukorambi.(Monas)

JEMBER | BIDIK NEWS- Seruan Bupati Jember kepada seluruh jajaranya agar kembali fokus kepada pelayanan Masyarakat di tanggapi positif,libur Syawal yang baru saja dinikmati tidak harus membuat kita lupa dengan tanggung jawab yang ada.

Pernyataan Bupati tersebut di tanggapi positif oleh seluruh jajaran Pemerintahanya dari tingkat Kecamatan hingga tingkat Desa, seperti yang dilakukan oleh Bambang Rudi, Camat Sukorambi dalam kesempatan Halal Bihalal yang di gelar pada Kamis 13 Juni 2019 di Pendopo Kantor Kecamatan Sukorambi.

Pada kesempatan yang baik tersebut,Rudi mengajak kepada Muspika dan seluruh jajaranya hingga tingkat Desa untuk terus meningkatkan pelayanan Kepada Masyarakat.

Kecamatan Sukorambi yang semakin berbenah saat ini terus melecit memperbaiki ketertinggalan dari berbagai aspek, baik pelayanan maupun peningkatan ekonomi masyarakatnya.

Secara singkat dihadapan Media Bambang Rudi menyampaikan ” ya seperti apa yang saya sampaikan tadi bahwa saya mengajak kepada seluruh Muspika dan jajaran pemerentahan hingga ke tingkat RT untuk terus meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat”.

Selain terus meningkatkan pelayanan bagaimana sebagai warga negara yang baik berkewajiban untuk membayar PBB tepat waktu agar pembangunan yang ada di wilayah Kecamatan Sukorambi ini terus berjalan sesuai dengan rencana.

Menyentuh soal akan segera dilaksanakan Pelkades Bambang Rudi menyampaikan ” perhelatan Pilkades ini adalah pesta demokrasi yang harus disikapi dengan lebih dewasa, hindari hal-hal yang bisa merusak kebersamaan, persatuan dan kesatuan, jaga lingkungan tetap kondusif,jelasnya.

Menggeliatnya ekonomi di Kecamatan Sukorambi terus mendapat perhatian dari Pemerintah Kecamatan,Pariwisata dan berbagai produk olahan kini semakin dikenal oleh Masyarakat.

Dengan sinergi yang terbangun baik oleh Dinas terkait maupun penggian ekonomi kteatif , kita yakin Kecamatan Sukorambi Kedepan akan lebih maju dan lebih baik,pungkasnya. Monas

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*