Cabuli Tetangga, Penjual Es Keliling Diringkus Polisi

SURABAYA | BIDIK NEWS – Mat Sadin (54) tinggal di kontrakan, Jalan Bulak Banteng, Surabaya, diringkus Satreskrim Polres Tanjung Perak Surabaya.

Penangkapan terhadap penjual es keliling ini lantaran tega mencabuli mawar, tetangganya sendiri.

“Iya, pak tiap hari saya kesepian jauh dari istri, kemudian memperdayai mawar, hingga saya cabuli sampai lima kali,” Cetus Mat Sadin di Hadapan Wartawan.

Sementara itu, Kapolres Tanjung Perak Surabaya, AKBP Antonius Agus Rahmanto mengatakan, pelaku mencabuli korban dengan cara merayunya.

“Korban dirayu dan di iming-imingi uang dan kemudian celana dan celana dalam korban dilepas lalu menggesekan alat vitalnya kepada kemaluan korban,” Ujar Agus Antonius Rahmanto, di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (14/6).

Lanjut Antonius, pelaku juga mengancam apabila tidak mau melakukan persetubuhan akan dilaporkan kepada orang tuanya, sebanyak 4 kali.

Perwira berpangkat melati dua dipundaknya itu menambahkan, dari rekam jejak pelaku ternyata merupakan residivis pada tahun 1988 silam.

“Tersangka ini merupakan residivis kasus pembunuhan pada tahun 1988 silam dan divonis hukuman selama 11 tahun,” Imbuhnya.

Kini Mat Sadin kembali di jebloskan kedalam penjara karena terjerat kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur dan dijerat pasal 82 UU RI Nomer 35 Tahun 2014 tentang perubahan UU RI No. 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak, ancaman hukuman 15 Tahun Penjara. (Riz).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*