Ketua DPRD Banyuwangi  : Usai Bermaafan Kita Mulai Dari Nol

Foto  : Pimpinan dan anggota DPRD Banyuwangi bersalaman saling memaafkan.( Nanang)

BANYUWANGI | BIDIK NEWS – Segenap pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi menggelar Halal Bihalal dihari ketiga masuk kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Kegiatan yang di laksanakan di lobi ruang pimpinan DPRD Kabupaten Banyuwangi itu, selain dihadiri segenap pimpinan dan anggota dewan, juga diikuti seluruh staf dan karyawan Sekretariat DPRD.

“Sebagai pelaku politik, kita sering berbeda pendapat, sekalipun perbedaan pandangan itu sesuatu yang wajar. Namun, kadang membuat kondisi tidak enak dan tidak nyaman diantara anggota dewan,” ucap I Made Cahayana Negara, Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi dalam sambutannya, Rabu (12/06).

Dalam momentum Hari Raya Idul Fitri ini, Made mengajak para hadirin untuk senantiasa menjalin kekompakan dan kebersamaan, khususnya di lingkungan DPRD.

Biasanya, imbuh dia, dalam melaksanakan tugas, disengaja atau tidak disengaja, pasti terdapat hal yang tidak berkenan baik lisan maupun tertulis. Untuk itu, dikesempatan halal bihalal tersebut Made mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh undangan yang hadir.

“Pasti banyak kesalahan dan kekhilafan, marilah kita saling maaf-memaafkan, saya selaku Ketua DPRD Banyuwangi mengucapkan ‘Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir batin’. Semoga setelah bermaaf-maafan, kita mulai dari nol dan bisa mulai lagi melaksanakan tugas selaku anggota Dewan,” papar Made.

Dalam rangkaiannya, kegiatan halal bihalal tersebut juga diisi tausiyah dari Ketua PCNU Kabupaten Banyuwangi, KH. Ali Makki Zaini, serta santunan yatim piatu.(nng)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*