Dirtek PG : Petrokimia Gresik Beri Beasiswa dan Bantuan Rp 2.26 Miliar

Wakil Bupati Gresik bersama Dirtek PG menyerahkan bea siswa secara sismbolis.( foto : ali)

GRESIK | BIDIK. NEWS  – Secercah harapan sekaligus rasa bahagia bagi masyarakat kurang mampu di sekitar perusahaan PT Petrokimia Gresik, pasalnya jelang hari raya dan tahun ajaran baru, pihak perusahaan memberikan beasiswa, sumbangan ke ponsok pesantren, panti asuhan, penyaluran sembako, perbaikan sanitasi, penyambungan listrik, kegiatan ini berlangsung di gedung sarana Tri Darma, Kamis (23/5).

Direktur Tehnik dan Pengembangan PG Arif Fauzan menyatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap peningkatan kapasitas masyarakat terutama di bidang pendidikan dan kesehatan, serta meringankan beban warga di bulan puasa menjelang lebaran, serta nasuknya tahun ajaran baru.

” Pendidikan, kesejahteraan, prasarana pendidikan, akses listrik, merupakan sumberdaya yang ber peran penting dalam membangun kualitas hidup yang lebih baik,” ujar Arif seusai menyerahkan beasiswa secara simbolis.

Adapun yang menerima bantuan antara lain : 580 anak asuh ( kurang mampu ) dan siswa brrprestasi ( NUN tinggi ) , 18 pondok pesantren, 28 yayasan panti asuhan di srluruh eilayah Kabupaten Gresik, termasuk juga menyalurkan sembako, perbaikan sanitasi, serta penyambungan listrik bagi warga sekitar perusahaan , dengan total bantuan sebesar Rp 2,26 miliar. ( ali)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*