Ramadhan, Best Western Papilio Surabaya Sajikan Arabic Food Hingga Grand Prize Umroh

Foto : Marcomm manager Intan Manullang dan Chief Syamsudin .( Jaka)

SURABAYA l BIDIK NEWS – Menyambut momen spesial Ramadhan, Si “ Kupu-kupu “ megah Best Western Papilio Surabaya, hadirkan sajian menu khas negara Timur Tengah (Arabic Food) dengan tema Sinbad Of The Seven Seas.

Paket berbuka puasa yang di tawarkan dengan harga terjangkau, disajikan secara istimewa prasmanan, serta di lengkapi dengan berbagai menu takjil yang terdiri dari sajian makanan ringan khas nusantara.

Chef Syamsudin, ketika di temui mengatakan pada kali ini menyajikan 7 menu masakan yang mengikuti tema Sinbad Of The Seven Seas. Menurutnya, tema atau konsep tersebut di artikan gabungan dari 7 lautan, benua.

“ Jadi kita ikuti tema Sinbad, gabungan 7 lautan dan 7 benua. Kita kombinasikan makanan dari Eropa, Arab, dan Indonesia juga. Tapi kita lebih spesifik ke menu Arabic-nya. Karena kita momen Ramadhan ini. Ada menu Western-nya, tapi ga sebanyak menu Arabic-nya. “ kata Chef Syamsudin

Terkait kapasitas pengunjung, Chef Syamsudin menjelaskan untuk resto “Mariposa” kapasitasnya sekitar 200 pengunjung. Sedangkan untuk resto “Bantimurung” berkapasitas hanya 100 pengunjung. Yang menjadi perbedaan pada 2 resto tersebut, adalah pemandangan kota (City View) dan kolam renang yang berada di resto Bantimurung.

‘ Perbedaannya ada di City View, kalo diatas (Bantimurung) kita bisa menikmati pemandangan kota Surabaya serta ada kolam renangnya. Jadi pengunjung bisa merasakan kenyamanan lebih sambil menikmati hidangan yang disajikan. “ imbuhnya

Lebih lanjut Chef menyampaikan harga 2 resto tersebut. Untuk resto “Mariposa” all you can eat di tawarkan dengan harga Rp. 145.000,- /pax, sedangkan untuk resto “Bantimurung” dengan harga Rp. 176.000,-/pax.

Untuk menu spesial Ramadhan ini, Chef Syamsudin menghadirkan “Nasi Mandi”. Nama makanan yang terkesan aneh di telinga tersebut kemudian dijelaskan terkait proses pembuatannya.

“ Untuk spesial Ramadhan ini, menu regular yang kita sajikan nasi mandi yang di masak dengan kuah tetesan kaldu kambing. Kita ng-ovennya bareng sama kambing, airnya turun masuk ke nasi itu juga. “ ujarnya

Terpisah, Marcomm Manager Best Western Papilio Surabaya, Intan Manullang, menyampaikan bahwa selain tema berbeda, juga menyediakan Grand Prize ibadah Umroh. Intan mengatakan setiap orang yang berbuka puasa di hotel Papilio Surabaya akan mendapatkan kupon undian yang nantinya akan di undi di akhir periode sekitar tanggal 25 Juni 2019.

“ Selain konsep yang berbeda, tahun ini kita menyediakan Grand Prize dan setiap harinya kita berbagi berkah bersama si Sinbad, ada banyak yang di bagikan seperti contoh ada wedding voucher senilai Rp. 3 juta, ada voucher kamar senilai Rp. 1 juta, potongan diskon dan juga yang paling wow adalah Grand Prize nya yaitu 2 orang bisa dapat undian untuk umroh. “ pungkas Intan Manullang (J4k)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*