Peringati HUT Ke 2 Golden Tulip Hotel Berbagi Bersama Anak Yatim

Foto  : Owner Golden Tulip Holland Resort Batu memberikan potongan tumpeng pada Owner Representatif dalam kegiatan berbagi bersama anak yatim.( Sahrul)

BATU|BIDIK  NEWS – Berbagai kegiatan sosial digelar oleh Golden Tulip Holland Resort Batu di bulan Ramadhan. Salah satunya pemberian santunan kepada 50 anak yatim di Kota Wisata Batu. Rabu, (15-05-2019).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dari perayaan dua tahun berdirinya Golden Tulip Holland Resort Batu.

Yenny Kartika Owner Representatif Golden Tulip Holland Resort Batu mengatakan setiap bulan suci Ramadan pihaknya menggelar buka bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu. Kegiatan tersebut sebagai kepedulian terhadap sesama.

“Selain kegiatan sosial kami juga mengajak seluruh staff Golden Tulip Hollad Resort Batu dan insan pers untuk mempererat tali silahturahmi,” terang Yenny.

Tak hanya kegiatan santunan dan buka bersama dengan anak yatim. Sebelumnya, juga diadakan khitanan massal dengan 28 peserta. Bahkan setiap hari besar keagamaan seperti hari Natal juga menggelar kegiatan yang sama.

“Harapan dengan adanya kegiatan bakti sosial, Golden Tulip Holland Resort bisa terus maju dan semakin berkembang. Serta mampu menyejahterahkan seluruh staff dan berkontribusi positif bagi Kota Batu,” tegasnya.

Sementara, Andrian Njonoriswondo yang juga Owner Representatif Golden Tulip Holland Resort Batu mengatakan, kedepan pihaknya akan melakukan pengembangan fasilitas. Yakni sky lounge, resto dan empat meeting room.

“Saat ini untuk progres sky lounge, resto dan meeting room masih dalam proses. Kami targetkan tahun ini selesai. Sehingga mampu meningkatkan kunjungan tamu,” paparnya.

Dalam kegiatan sosial yang digelar turut dihadiri oleh Owner Golden Tulip Holland Resort, Iphanto Njonoriswondo, Aditya Njonoriswondo, dan Arief Njonoriswondo. (Syahrul).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*