Hanya Satu Hari , Polda Jatim dan Polres Malang Ringkus Terduga Pelaku Mutilasi

Foto :Terduga pelaku saat diamankan petugas di jalan Martadinata Kota Malang.( Dori)

MALANG I BIDIK NEWS – Polda Jatim bersama Polres Malang Kota malam ini Rabu (15/5) berhasil meringkus terduga pelaku mutilasi di Pasar Besar Malang. Diringkus tidak jauh dari lokasi ditemukannya jenazah, berdasarkan penemuan anjing pelacak, yakni di sekitaran Jl. Martadinata Kota Malang.

Usai mengendus berjam-jam, anjing yang memutari sekitaran PBM dan comboran ini akhirnya berhenti di sekitar Jl. Martadinata. Tak jauh dari sanalah terduga pelaku langsung digeret pihak ke polisian.

Seperti diketahui, pelaku mutilasi mayat di PBM meninggalkan beberapa barang bukti di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Diantaranya surat wasiat, pakaian, hingga sandal. Siang tadi, pakaian yang ditemukan tim Inafis digelar di TKP kemudian dienduskan ke K-9 (anjing pelacak)

“Terduga pelaku ditangkap dengan posisi mengenakan jaket hitam, kaos oranye, dan topi berwarna merah. Saat ini terduga pelaku sedang diperiksa oleh pihak kepolisian di ruang pemeriksaan Polres Malang Kota,” ungkap Kanit Inafis Polres Makota, Ipda Subandi

Berkaitan denga bukti pakaian Subandi menambahkan “Pakaian berwarna putih dan rok merah ini kemungkinan besar milik korban, karena nggak ada lagi baju cewek selain ini,” pungkasnya.

Hingga berita ini ditayangkan pemeriksaan yang dilakukan kepolisian masih terus berlanjut. Belum ada kabar mengenai siapa identitas laki-laki yang diduga pelaku ini. Berdasarkan keterangan beberapa sumber dialokasi penangkapan, terduga pelaku mengalami gangguan jiwa. (Doi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*