Gara – gara Laporan Dicabut , Istri Eks Danjen Kopassus Batal Diperiksa

Ilustrasi gudang Komisi Pemilihan Umum Bekasi. ( Foto : Ist)

BEKASI | BIDIK NEWS – Secara mendadak , Minurlin , istri eks Danjen Kopassus Agus Sutomo batal diperiksa oleh Polres Bekasi . Pemeriksaan ini terkait sidak ke gudang KPU di Bekasi. Pembatalan pemeriksaan ini karena laporan atas kasus tersebut dicabut pelapor.
Kasubag Humas Polres Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing membenarkan hal itu ketika dihubungi, Sabtu (11/5/2019) pagi ini.”Bukan dibatalkan, memang dicabut sama yang melapor. Pelapor mencabut (laporan) kemarin,” katanya.

Dikatakan karena dicabutnya laporan maka polisi tidak dapat menindaklanjuti peristiwa tersebut , “Kalau dicabut polisi tidak bisa melanjutkan. Ya, betul (kasus) ditutup,” tuturnya.

Sebelumnya dikabarkan Minurlin akan diperiksa hari ini terkait peristiwa sidak relawan BPN Prabowo-Sandiaga ke gudang KPU pada Jumat (26/4/2019) lalu. Peristiwa tersebut sempat viral di media sosial.

Dalam video tersebut, sejumlah orang yang mengaku dari Senopati 08 Tim Advokat BPN melakukan sidak ke gudang KPU Kota Bekasi . Mereka melakukan sidak ke gudang tersebut karena menuding ada kecurangan terkait dipindahkannya kotak suara ke gudang KPU Bekasi. ( Imron)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*