Kontes Modifikasi Daihatsu Warnai IIMS 2019 di Makassar

Salah satu modifikasi dari peserta kekinian dengan mengusung Daihatsu GranMax di ajang "Daihatsu Dress Up Challenge 2019" di Makassar. (Foto : Ist)

MAKASSAR | BIDIKNEWS – Daihatsu kembali bekerjasama dengan Indonesia Automodified (IAM) menggelar kontes adu kreasi bagi para modifikator dan kawula muda melalui even “Daihatsu Dress Up Challenge 2019”. Even ini sarana aktivitas dress-up perwujudan ekspresi dan kreasi bagi generasi kekinian.

Kontes ini digelar dengan total 14 series, 13 kota di Indonesia. Kali ini, kontes modifikasi bagi para milenial hadir di destinasi ke-5 pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Celebes Convention Center, Makassar, 1 – 5 Mei 2019, setelah sebelumnya di Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, dan IIMS Jakarta.

Terdapat total 42 unit mobil modifikasi Daihatsu, yang terdiri dari 29 GranMax & Luxio, 5 Ayla, 4 Xenia, 2 Sigra, 1 Terios, dan 1 Taruna. Konten modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 segera sambangi Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan babak final yang akan digelar di Jakarta.

Muhamad Titan Anoda, PR Department, Corporate Planning & Communication Division PT. Astra Daihatsu Motor, Head Office menjelaskan, kontes modifikasi bagi kaum milenial ini memiliki kriteria penilaian dengan memperhatikan 8 aspek, meliputi aspek overall build, exterior, interior, paint, engine; undercarriage, car audio & video dan presentation.

“Pada setiap kota penyelenggara babak penyisihan juga akan dipilih total 2 peserta modifikasi terbaik pada setiap produk line-up Daihatsu, seperti Sirion, Xenia, Ayla, Terios, Sigra, GranMax dan Luxio, serta mobil Daihatsu lainnya tanpa dibatasi jenis, dan tahun pembuatannya atau kategori Free For All (FFA),” katanya, Jumat (10/5/2019).

Para peserta modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 juga ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah puluhan juta rupiah. (hari)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*