Saat Kunjungan Ke Pasar, Hal Ini Jadi Perhatian Bupati

Bupati saat meninjau toilet pasar . ( Foto : Monas)

 

JEMBER I BIDIKNEWSKondisi bau dan kumuh pasti terbayang ketika kita hendak memasuki pasar tradisional,namun di tangan orang Nomor Satu di Jember ini keadaan tersebut terbalik 180 drajat.

Revitalisasi pasar secara besar besaran yang di lakukan oleh Pemkab Jember dengan anggaran hingga ratusan milyar telah mengubah wajah pasar bau dan kumuh menjadi nyaman dan asik untuk di kunjungi.

Tidak hanya bangunan yang di percantik beberapa fasilitas umum pun tak lepas dari perhatian Bupati dr.Hj Faida MMR.

Seperti yang terlihat saat Bupati mengunjungi beberapa pasar tradisional pada Jum’at sore 04/05/2019 usai acara tasyakuran nganyari pasar.

Didampingi Dandim 0824 Letkol Inf. Arif Munawar serta PLT Disperindag Danang Bupati mengecheck seluruh fasilitas pasar Mangli,Kriongan dan Gebang,hingga toilet pun tak luput dari pantauan Bupati.

Kepada PLT Diperindag Bupati meminta segera mengatur semaksimal mungkin hal-hal yang masih belum rampung dan terurus,seperti persoalan air,lampu,dan penjaga toilet pasar hingga kebersihan di lingkungan pasar terus terjaga.

Begitu juga soal keamanan barang-barang milik pedagang,Bupati meminta kepada Danang untuk segera menyelesaikan pintu-pintu penyimpanan barang bagi memudahkan para pedagang.

Bupati beri jaminan segala sesuatu yang masih belum rampung akan segera diselesaikan dan akan terus di evaluasi demi memberikan kenyamanan kepada pedagang dan juga pengunjung pasar, pungkasnya

Sementara Danang Andriasmara selaku PLT Kadisperindag mengamini setiap apa yang menjadi arahan Bupati saat berkunjung ke beberapa pasar sore hari tersebut.(Monas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*