Kades Gunung Malang Bangga Desanya Terpilih Jadi Lokasi TMMD Yang Ke 104

Kades Gunung Malang Jember.( Foto : Monas)

BIDIK NEWS |JEMBER – Kegiatan TMMD di Desa Gunung Malang Kecamatan Sumber Jambe Kabupaten Jember yang di gelar selama Satu Bulan ini menjadi berkah bagi seluruh Warga Desa Gunung Malang.(27 Maret 2019)

Hal ini di sampaikan oleh Kepala Desa Gunung Malang Erna Dwi Setiarini saat di temui oleh Media ini di lokasi kegiatan.

“Ya kami sangat bersukur sekali terpilih menjadi Pusat kegiatan TMMD ke 104,dimana berkat kegiatan yang di laksanakan selama satu bulan ini telah merubah Desa kami baik dari segi fisik maupun non fisik.

Ini anugrah yang sangat luar biasa sekali,dimana pembangunan fisik yang meliputi pengaspalan jalan,paving,MCK,RTLH, RTH,serta pembangunan Non fisik yang tak luput dari pelaksanaan TMMD ke 104.

Masih Kades,saya mewakili seluruh masyarakat yang ada di Desa Gunung Malang mengucapkan ribuan terima kasih Kepada Ibu Bupati dr.Hj Faida MMR, dan Kodim 0824 Letkol Inf Arif Munawar serta jajaranya yang telah bertungkus lumus menyelesaikan seluruh pekerjaan yang sudah di tencanakan.

Kepada semua pihak yang terlibat baik Anggota Kepolisian dan masyarakat sekalai lagi kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga, pungkasnya.

Kehadiran Pangdiv 2 Inf. kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto dan Pemkab Jember yang dihadiri langsung oleh Bupati Jember dr.Hj Faida MMR, telah menjadi kebanggaan dan sejarah tersendiri bagi seluruh warga Desa Gunung Malang dan Kecamatan Sumber Jambe pada umumnya. Monas

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*