Wisata Religi Dan Bersholawat Ala Bupati Jember

Bupati bersama para Jama'ah di Pendopo Wahyawibawagraha.(Foto: Monas)

Bupati bersama para Jama’ah di Pendopo Wahyawibawagraha.(Foto: Monas)

BIDIK NEWS | JEMBER – Wisata Religi dan Jember bersholawat giat dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember,bersama beberapa kelompok pengajian Bupati Jember dr.Hj Faida MMR,Minggu (10/03/2019) malam di Pendopo Wahyawibawagraha memunajat untuk keberkahan dan kesejahteraan masyarakat Jember.

Acara yang di awali dengan Tawassul dan dilanjutkan dengan pembacaan Surah Yassin yang di pimpin oleh Bu nyai Mardiah selaku pimpinan Muslimat Raudlatul zannah.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan sholawat bersama dan langsung di sambung dengan sambutan oleh Bupati Jember dr.Hj Faida MMR

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyapa seluruh jama’ah Muslimat yang hadir dengan penuh senyuman seraya mengucapkan selamat datang di Pendopo Rakyat yang lansung mendapat tepukan yang gemuruh dari seluruh jama’ah yang hadir.

Dalam paparanya Bupati menyampaikan program pemerintah yang sedang berjalan dan akan di laksanakan kedepan, diantaranya rencana pembangunan infrastruktur transportasi massal,dan pembangunan embarkasi haji dan umroh .

Masih kata Bupati,banyaknya program yang sedang dan akan dijalankan oleh Pemerintah Jember ini, Bupati berharap ,”Do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat Jember agar pembangunan sukses dilaksanakan,” tegasnya.

Para jama’ah yang hadir dengan tekun mendengarkan seluruh penyampaian yang di sampaikan oleh Bupati yang berharap para jama’ah yang hadir bisa menjadi mata dan telinga Bupati-Wakil Bupati untuk mensukseskan setiap program kerja yang sudah direncanakan. (Monas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*