Urban 4 Life’ Semarakkan Ultah ke-7 Lippo Plaza Batu

Marketing Communication, Azariel saat menggelar konferensi pers 'Urban 4 Life' di Lippo Plaza Batu

BIDIK NEWS | Kota Batu–Urban 4 Life tema yang diusung manajemen Lippo Plaza Batu dalam memeriahkan ulang tahun ke 7 Lippo Plaza Batu. Sejumlah komunitas yang merepresentasi gaya hidup masyarakat kontemporer turut dihadirkan dalam memeriahkan acara ini.

Sejumlah komunitas yang dilibatkan dalam gelaran Urban 4 Life diantaranya, komunitas pecinta sepatu sneakers, Sambolang.id (penjual sneakers dan apparel online), G-Shock Warrior Indonesia (komunitas pecintai jam G-Shock), Hexohm Malang (komunitas vapor), Flower Dance Community (komunitas dance pelajar), Disk Jockey Indonesia Chapter Malang.

Selain komunitas tadi, manajemen Lippo Plaza melibatkan pelajar dari SMKN 3 Batu yang akan menggelar ‘September Art Month’ yang rutin digelar. Di sekolah kejuruan yang bergelut di bidang broadcasting, multimedia dan perfilman, para pelajar menampilkan beberapa acara diantaranya pameran fotografi ‘Batu dalam Bingkai’, design action dan lomba foto pelajar.

Marketing Communication Lippo Plaza Batu, Azariel mengatakan Urban for Life tercetus dari gaya hidup urban yang sedang trending. Komunitas yang dipilih cerminan masyarakat mulai dari fashion, hobi dan hiburan.

“Tema yang diusung bisa menyatukan kita semua. Urban for Life akan digelar 22-23 September 2018,” kata Azariel saat menggelar konferensi pers di Lippo Plaza Batu pada Kamis sore (20/9).

Seluruh komunitas yang dilibatkan akan membuka both. Masing-masing komunitas akan menampilkan kegiatan bervariasi. Sombolang.id akan memamerkan aneka produk dengan harga miring serta memperkenalkan komunitasnya. Begitu pula Komunitas pecinta sepatu Sneakers dan G-Shock Warrior juga akan membuka booth khusus seller.

Komunitas sneaker akan memamerkan produk original maupun second hand. Sedangkan G-Shock Warrior menawarkan servis gratis dan ganti baterai khusus bagi pemilik jam tangan G-Shock.

“Pengunjung selain bisa berbelanja produk jam tangan dan sneakers, juga bisa mengikuti workshop mengenali perbedaaan produk original dan palsu atau KW,” terang Azariel (Didid)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*