GO-JEK Kenalkan Layanan Baru pada Publik

JAKARTA | BIDIK – GO-JEK, penyedia layanan on demand berbasis aplikasi melalui GO-LIFE memperluas jangkauan GO-AUTO, layanan jasa otomotif dan GO-GLAM, layanan jasa kecantikan on-demand ke beberapa kota di Indonesia.

GO-AUTO memperluas layananannya ke 11 kota di Indonesia, dan GO-GLAM di 6 kota baru. GO-LIFE merupakan layanan on-demand berbasis aplikasi yang menawarkan kebutuhan penggunanya dalam mendapatkan layanan pijat, kecantikan, sampai solusi otomotif dimanapun dan kapanapun.

Produk baru ini terdiri dari 4 layanan, yaitu GO-MASSAGE, GO-GLAM, GO-CLEAN dan GO-AUTO. Melalui penambahan kota layanan ini, semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati layanan GO-LIFE dan mitra jasa professional yang terbantu.

Dayu Dara Permata, Head Of GO-LIFE
mengatakan, GO-LIFE memiliki misi untuk memudahkan kehidupan masyarakat perkotaan dengan menyediakan layanan jasa profesional seperti jasa kecantikan, kebersihan, pijat dan otomotif, sekaligus memberdayakan mitra jasa profesional melalui teknologi.

“Dengan memanfaatkan layanan kami, masyarakat bisa mengakses layanan yang diinginkan kapan saja dan dimana saja, dan
penghasilan mitra akan bertambah secara signifikan,” ungkapnya, Senin (18/9/2017).

Jika sebelumnya GO-AUTO hanya tersedia di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Kini hadir di 11 kota lainnya, yaitu Bali, Bandung, Surabaya, Palembang, Malang, Jogja, Medan, Bogor, Makassar, Balikpapan dan Manado.

Sedangkan, layanan GO-GLAM hadir 6 kota, yaitu Palembang, Manado, Medan, Jogjakarta, Malang dan Makassar. “Di 11 kota tersebut, layanan otomotif yang dapat dinikmati masyarakat di GO-AUTO meliputi layanan cuci mobil interior dan exterior, wax, dan perawatan kaca. Sedang GO-GLAM, layanan kecantikan seperti cuci blow, creambath, manicure dan pedicure,” tutur Dayu.

Guna memastikan masyarakat mendapatkan layanan terbaik, sebelum diluncurkan di suatu kota, para talent GO-LIFE selalu mendapatkan pelatihan. “Seluruh mitra yang bergabung dengan kami merupakan mitra yang profesional di bidangnya. Selain itu, mereka merupakan para mitra terpilih dan sudah melewati berbagai tahap pelatihan,” ucapnya.

Selain itu, bagi pengguna pertama layanan GO-GLAM yang berada di kota Palembang, Bandung, Jogjakarta, Manado, Malang dan Makasar, bisa mendapatkan cashback GO-PAY sebesar Rp 25 ribu bila memesan layanan GO-GLAM melalui aplikasi GO-LIFE sampai 30 September 2017 nanti.

Aplikasi GO-LIFE bisa diunduh di Appstore atau Playstore. (hari)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*